Long Week End, Danau Singkarak dan Bukittinggi

Subhanallaah … libur dari kamis 17 mei 2007, kita jalan2 kliling SumBar, tujuan pertama ke Danau Singkarak, tujuan akhir Bukittinggi. Jalan dari Mess 2 skitar jam 10 pagi, dijemput Pak Ucung, trus jemput Pak Doni plus istrinya, Mbak Endang. Jalan ke Danau Singkarak lewat kota Solok, wuihh … jalannyaa … berliku dan mendaki … belokan 360 derajat trus naik … hehe tapi pemandangan slama perjalanan Subhanallah bagus banget. Sebanding deh dengan dag dig dug ngeliat jalur yg dilalui.

Danau Singkarak

Subhanallaah … bagus banget kan?😀 pas di sana lg agak berkabut mo turun hujan. Fotonya diambil dari salah satu Musholla yg ada di sana.

Danau Singkarak

Nah … kalo yg ini foto bareng 1 tim kantor yg tugas di Padang. Tuh ada anak “kembar” :p

Dari kiri ke kanan : Husin, Warxi, aku, Tiara, Gunawan.

Gak nyangka taon lalu masih makan di Angkringan, sekarang dah bisa tugas sambil jalan2😀

Danau Singkarak

Ini foto dasar danaunya, masih jernih kan? Subhanallaah …

Trus kita lanjutin deh perjalanan ke Bukittinggi. Niat ke sana, wisata kuliner + bli oleh2 untuk orang rumah. Nginap di rumah Gunawan dari kamis sore sampe sabtu siang.

Mangkok Makan

Kira2 itu abis makan apa ya? :p

Benar2 keliling deh dari satu rumah makan ke rumah makan lainnya.

Jam Gadang Bukittinggi

Foto Jam Gadang Bukittinggi. Ngambilnya dari dalam mobil, jadinya ada pantulan kaca :p

Trus kita pulang deh ke Padang. Eits … masih sempat makan2 1 kali lagi di Aie Badarun

Aie Badarun

Nah itu ada foto Pak Doni dan Mbak Endang, mirip kan? hehe anaknya juga mirip banget sama mereka. Trus ada Pak Ucung, lagi pegang kado dari kita untuk ultahnya. Hehe makan lagi :p

Wis wareg tenan …😀

Brangkat lagi … nyampe di Mess 2 lagi kira2 jam 5 sore, capek, senang, ngantuk, tidur dari jam 9 malam sampe jam 5 pagi. Tapi badan masih pegel2 :p

Sekian.

9 thoughts on “Long Week End, Danau Singkarak dan Bukittinggi

  1. wah yadhi pinter nempatin posisi hehehe, yang dah pasti anget ya dhi di apit 2 cewek hahaha…

    iya dhi itulah rejeki, dulu pengen jajan aja mesti minta ama orang tua, sekarang dah bisa hasilin sendiri, dulu kita jalan2 keluar duit, sekarang jalan2 dibayarin, dulu cewek kalo foto agak jauh dari kita, sekarang diapit 2 cewek hahaha😀

    itulah hidup dhi, Alhamdulillah kita bisa ngerasain indahnya alam ciptaan Allah dengan gratis alias dibayarin, tapi masih banyak juga loh temen2 kita yang sedang berjuang mencari pekerjaan, jadi sedih nih …

    BTW 2 minggu terakhir aku di Jakarta, sayang ente ada di sumatra, rencananya sih kemaren pengen ke yogya pengen jenguk si yayang, tapi gak jadi dhi, jadinya kirim oleh2 aja tuk dia …

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s