Pecinta tktQ+

hehe

akhirnya dapat tag Pecinta tktQ+ juga, setelah beberapa hari menunggu :p

masih nyangkut di level 48, tapi tetap harus semangat😀 maen tktq sekalian bisa nambah ilmu, baca2 dari wikipedia

makasih pak/bu/mas/mbak/pak de/bu de/pak lik/bu lik/om/tante admin tktq😀

2 thoughts on “Pecinta tktQ+

  1. mas yadhi, apa kabar nih. lama gak ketemu nih, gimana kabarnya anak istri? baik2 aja kan (salah gak ya nanyain kayak ginian)

    main tktq juga nih. lumayan nyangkutnya di 48, aku sampai ke 30 cukup berhenti sudah, takut keterusan, lagian karakterku dan diperingati ma moderatornya. jadi males.

    blogroll aku ya mas, kapan2 main ke jogja lagi mas.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s