menjelang puasa

mohon maaf lahir dan batin ya … dah dekat bulan ramadhan nih … mudah2an masih dikasi kesempatan untuk puasa lagi di bulan ramadhan tahun ini … puasa pertama dengan status sebagai suami … hehe … dah bayangin nikmatnya bisa puasa bareng istriku …  bisa sholat tarawih bareng …

ganti jadual masuk kantor, jam 07:00 – 16:00 … biar bisa cepat pulang … mudah2an aja gak macet di jalan … biar bisa buka puasa bareng istriku tercinta … hehe …

dah ah …. selamat menunaikan ibadah puasa … perbanyak beribadah kepada Allah SWT … mudah2an segala amal diterima oleh Allah SWT … jangan lupa bayar zakat fitrah …

mohon maaf lahir dan batin …

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s