macet?

dah beberapa hari ini jln sudirman macet bgt. kayaknya kemaren yg paling parah deh, kalo dari arah blok m, macet udah kerasa sejak dari Al-Azhar, sampe ke jembatan semanggi. kalo dari arah bundaran HI, gak tau deh pangkalnya dari mana, liat dari jembatan busway dukuh atas masih panjang aja tuh macet, apa sampe ke bundaran HI ya?

lagian aneh jg sih, ngapain puasa2 gini benerin jalur busway? orang lebaran kan gak butuh2 amat sama busway, jakarta kan “sepi” kalo lg lebaran. trus … armadanya dikurangi lg.

ya mudah2an aja cepat balik lancar lg deh, plus gak macet lg

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s