mendambakan udara bersih

jadi ingat dulu waktu masih di jogja, abis sholat subuh di mushalla dekat kost2an langsung jalan2 deh. segar bgt udara pagi-nya. kalo kira2 lapar ya bisa nongkrong dulu di burjo :p

hm … itungannya masih bersih deh kalo untuk ukuran kota besar di indonesia. apalagi kan masih banyak yg pake sepeda / jalan kaki, maklum lah kan anak kost2an, uang saku terbatas lg😀

tp itu lah enaknya, udara jadi lebih bersih, karena lebih sedikit yg menggunakan kendaraan bermotor yg ngeluarin asap :p

beda bgt setelah pindah ke jakarta, lebih berpolusi, lebih banyak asap kendaraan bermotor. andai saja semua udah pake mesin yg lebih ramah lingkungan, pasti udara jakarta & dunia bisa lebih bersih deh.

kalo untuk udara bersih, hm … di rumah istriku masih benar2 bersih lho😀 masih banyak pohon2an, belakang rumah ada sawah, pokoke asik bgt lah. bangun pagi trus keluar rumah, segaaaarrrrrr nyaaaa udaraa pagiii.

ada rencana mau ke sana lagi, Insya Allah akhir tahun nanti, mudah2an bisa deh. sekalian jalan2 lg bareng istri, lagian lebaran kemaren blm sempat ke sana :p

balik lagi ke jakarta … bisa lebih bersih udaranya? bisa dong … kalo semua mau kompak ngurangin pemakaian kendaraan bermotor untuk tujuan gak bgitu penting. atau kalo misalnya ke kantor / sekolah bisa pake kendaraan umum, nah … bisa mengurangi jg kan. asal ada kemauan, pasti bisa deh …

coba aja rasakan sendiri manfaatnya nanti … mulai dari diri sendiri, mulai dari hal terkecil, mulai dari saat ini (3M Aa Gym)

silahkan mencoba😀 Insya Allah dunia terasa lebih baik dengan udara yang lebih bersih

amiin

3 thoughts on “mendambakan udara bersih

  1. Hi, I believe your web site could possibly be having internet browser compatibility problems.
    When I look at your blog in Safari, it looks fine but when opening in I.E., it has some overlapping issues.
    I merely wanted to give you a quick heads up! Apart
    from that, wonderful blog!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s