lowongan kerja

beberapa hari yg lalu, pagi2 berangkat ke kantor naik PPD 16 Rawamangun – Lebak Bulus, di jalan Pramuka ada 2 pengamen naik. memang udah biasa terlihat di PPD 16 hampir setiap hari. ada 1 kalimat yg cukup menggelitik hati. salah satu abang pengamennya bilang “makasih pak de atas lowongan kerja yg udah diberikan”.

kaget jg sih pas dia bilang gitu. sampe segitu sulitnya ya nyari kerja di jakarta?

trus pernah ketemu jg sama orang solo di masjid blok m. dia bilang ditawari temannya jualan gorengan, tapi harus sewa gerobaknya, kalo gak salah 150 ribu per beberapa waktu (lupa :p). bayangin aja datang jauh2 dari solo untuk nyari kerjaan, sampe rela ninggalin istri & anak2, untuk dapatin uang yg mungkin sekedar menyambung hidup hari ini.

ada juga temanku yg baru2 ini bahagia banget. keterima PNS di deplu, yg satunya lg keterima di BMG. hehe pegawai negeri. selamat deh untuk kalian berdua😀 mudah2an jadi pegawai negeri yg baek😀

pelatihannya ntar di jakarta kan? harus maen ke rumahku ya😀

jangan lupa makan2nya hehehe

2 thoughts on “lowongan kerja

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s