Dapat gak sengaja

beberapa hari yang lalu aku register domain baru, www.mediapromosindo.com. tadi iseng2 nyari di google, ternyata domain ini udah pernah ada yg punya (ku pikir jg gitu sih dulu, kan umum bgt namanya :p)

ternyata dengan sedikit keberuntungan, aku dpt domain www.mediapromosindo.com hehehe

kalo mo pasang iklan gratisan, di www.mediapromosindo.com aja, dijamin gratis😀 mumpung masa promosi😀

sampe sekarang blm netapin tarif pasang iklan di www.mediapromosindo.com, masih nyari2 referensi dari situs iklan lainnya, sekalian pasang yg gratisan jg di situ :p

mudah2an bisa laris nih, lumayan buat tambah2 cicilan rumah😀

One thought on “Dapat gak sengaja

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s