tergusur

hari ini harus pindah dari penginapan, “maaf mas, udah penuh di booking” resepsionisnya berkata begitu beberapa hari yg lalu. tadi pagi (masih usaha biar gak pindah) nanya lagi, ternyata gak ada yg cancel booking, jadilah sekarang ini (sementara) gak ada tempat menginap. barang2 ada di mobil semua. kegusur !!!

gak masalah sih mo nginap di mana aja, yg penting kan bisa tidur sama nyimpan barang, th jg gak lama lg bakalan balik lg ke jkt.

😀

tadi pagi di mobil mo naik ke atas ternyata ada teman senasib jg, masih gak jelas besok mereka tetap di situ atau gak :p

tingkat hunian penginapannya memang tinggi bgt, sekarang ada acara pekan olah raga PDAM se Indonesia. tadi aja ngeliat rombongannya ber-bis2, katanya sampe 900 orang. pantes aja penuh. mestinya dah cabut dari kemaren2 ya, biar gak pusing gini. yg kegusur pusing, yg nyariin penginapan jg pusing :p

kalo dulu sih mungkin bisa nginap di wisma, tp sekarang karna gedung kantornya blm jadi (blm bisa dipake lg), wismanya dipake buat kantornya boss2, gak mungkin dong ngegusur boss2 :p

sekarang masih di kantor, benerin bugs plus nunggu mobil jemputan plus nunggu kabar di mana akan menginap malam ini sampe sabtu

2 thoughts on “tergusur

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s