hattrick season 22

season 22 udah dimulai rabu kemarin dengan pertandingan cup, menang mudah lawan tim dari divisi bawah. besok akan dimulai untuk pertandingan liga. target musim ini berada di peringkat tengah klasemen, sukur2 bisa masuk lg di peringkat atas. target untuk penonton bisa 90% terisi di setiap pertandingan kandang.

mungkin akan ada penambahan pemain baru, khususnya untuk defender, dah mulai uzur :p dah gak kuat lari ngelawan pemain depan lawan. tp mo beli blm ada duitnya.

udah ganti pelatih baru, baru bisa sekarang dinaikin jadi pelatih, padahal beli pemain ini dah dari jaman dulu pas masih di jogja, pas masin pake nama tim yg lama.

2 thoughts on “hattrick season 22

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s